Cara Membuat Cairan Infus

Selamat pagi semuanya, kali ini saya akan membagikan tutorial untuk membuat cairan infuse. Bagi yang berniat untuk menjalankan diet cairan ini sangat baik untuk konsumsi dan sehat. Cara membuatnya pun ga sulit kq, cukup pilih buah yang akan di-mixed, lalu cuci bersih dan potong sesuai ukuran. Perbandingannya, 5-10 potong buah untuk 100 ml air. Jika Anda tidak suka buah yang terlalu asam, tambahkan buah yang bisa memberikan rasa manis. Hindari gula sebisa mungkin dalam air infus ini.

Setelah itum masukkan potongan buah dan air putih ke dalam botol minuman atau jug, tutup rapat, masukkan kulkas minimal 5-6 jam. Beberapa buah bisa diisi ulang hingga pamakaian 24 jam. Nah, air infus ini bisa tahan hingga 3-5 hari, tergantung buah yang dipakai.

Air infus ini merupakan metode baru agar kita lebih menyukai minum air sekaligus makan buah. Sekali minum, kita mendapatkan dua manfaat yakni air yang mengandung mineral sekaligus vitamin.
Berikut beberapa resep untuk air infus, sekaligus manfaatnya:

1. Stroberi dan kiwi
Bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular, menguatkan sistem kekebalan, menurunkan gula darah, dan memperlancar pencernaan.

2. Teh hijau + daun mint + jeruk nipis
Bermanfaat untuk pembakaran lemak, pencernaan, meredakan sakit kepala, mengatasi susah buang air besar, dan menjaga kesehatan pernapasan.

3. Timun + jeruk nipis + lemon
Bermanfaat untuk mengatasi kembung, mengontrol nafsu makan, mengatasi dehidrasi, dan menjaga kesehatan pencernaan.

4. Lemon, jeruk nipis
Manfaatnya sebagai sumber vitamin C dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGI TUTORIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger