Aplikasi Editor Foto Android Terbaik Paling Populer

Bepergian bersama teman dan saudara adalah momen yang sangat berharga, mengabadikan momen-momen dengan foto merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan. Saat ini dengan adanya berbagai jejaring sosial, Anda dapat langsung membagikan foto Anda tersebut langsung dari ponsel Anda. Namun jika Anda ingin membagikan hasil foto Anda, Anda pasti menginginkan sebuah foto yang dapat menarik perhatian banyak orang, maka dari itu saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi foto editor Android yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda menjadi lebih amazing dan dapat menarik perhatian banyak orang.

Dalam hal mengedit foto di ponsel Android, melakukan filter artistik serta beberapa penyesuaian terhadap kontras cahaya dari foto merupakan bagian yang sangat sering dilakukan oleh para editor foto. Perubahan seperti ini bisa dilakukan dengan mengolah gambar menggunakan beberapa aplikasi editor foto. Terdapat beberapa aplikasi foto editor yang disebut-sebut sebagai aplikasi foto editor terbaik dan populer karena kecanggihannya dalam menyulap foto menjadi jauh lebih mengagumkan.

Aplikasi edit foto pada Android tersebut, antara lain:

Snapseed
Bagi Anda yang mencari dan ingin menggunakan aplikasi editor foto Android gratis, Snapseed adalah pilihan pertama. Aplikasi yang dibuat oleh Google ini menyediakan beragam fitur untuk mengedit gambar dan juga berbagai filter yang bisa membuat foto Anda menjadi tampak berbeda. Untuk penggunaannya, Anda cukup menggeser layar secara vertikal untuk memilih beberapa fitur edit foto. Anda juga bisa memilih jenis filter yang nantinya akan disesuaikan dengan hasil foto yang diinginkan.

Pixlr-o-Matic


Aplikasi foto editor Android terbaik lainnya adalah Pixlr-o-Matic. Pixlr-o-Matic memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap, seperti fitur mengambil foto langsung dari Pixlr-o-Matic, Resize, menghilangkan Red Eye, memutihkan gigi hingga memperbaiki foto apapun. Pixlr-o-Matic juga dapat memungkinkan Anda untuk berbagi foto ke berbagai situs jejaring sosial dengan fitur Share yang dimilikinya. Aplikasi Pixlr-o-Matic ini tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.

PicsArt

Fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt juga tidak kalah canggihnya dengan fitur-fitur aplikasi serupa. Dengan menggunakan PicsArt, Anda dapat menjadi seniman besar karena dukungan fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt. Namun sangat disayangkan karena saat ini PicsArt hanya dapat digunakan oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android saja. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play jika Anda pengguna perangkat Android.

Cymera

Aplikasi foto editor yang satu ini juga cukup menarik. Cymera memiliki fitur-fitur yang menyerupai kamera DSLR. Yang menjadi unggulan dari aplikasi Cymera, Anda dapat langsung mengambil foto dari aplikasi Cymera dengan menggunakan efek AutoFocus dan beberapa efek kamera DSLR lainnya. Dengan aplikasi Cymera, Anda juga dapat mengedit foto dengan merubah warna kulit, menghilangkan Red Eye dan berbagai efek lainnya. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play jika Anda pengguna perangkat Android.


Photo Editor by Aviary

Photo Editor buatan Aviary juga termasuk salah satu aplikasi editor foto Android terbaik meskipun tidak sepopuler Snapseed dan yang lainnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan filter lengkap dan berbagai pengaturan gambar lainnya. Aplikasi yang disediakan secara gratis ini juga memiliki kemampuan dalam mengatur kontras, ketajaman, dan saturasi gambar. Selain itu, Photo Editor Aviary juga memiliki tambahan stiker yang bisa digunakan sebagai penghias gambar. Fitur stiker ini membuat Photo Editor Aviary termasuk aplikasi yang sangat sering digunakan untuk menciptakan gambar meme.

Adobe Photoshop Touch

Dari namanya sendiri, sudah jelas bahwa aplikasi ini tidaklah gratis. Namun aplikasi besutan dari Adobe ini sangat sering digunakan oleh para fotografer profesional dalam membantu mobilitas kerjanya. Hal inilah yang membuat Adobe Photoshop Touch kemudian dianggap sebagai aplikasi foto Android yang sangat komplit.
Aplikasi ini sendiri terbilang cukup rumit untuk digunakan, terutama bagi mereka yang kurang akrab dengan produk Adobe. Namun dengan melimpahnya fitur di dalam aplikasi ini, tentu saja akan membuat Anda merasa puas dalam menggunakannya. Fitur-fitur unggulan seperti color balance, noise reduction, cut and paste, dan berbagai fitur lainnya tidak akan Anda dapatkan pada aplikasi Android lainnya. Nah, bagi Anda yang terjun sebagai fotografer profesional, lengkapilah perangkat Android Anda dengan aplikasi ini.

Cupslice Photo Editor

Aplikasi editor foto Android terbaik yang juga wajib Anda coba adalah Photo Editor dari Cupslice. Meskipun tidak memiliki fitur yang berat dan sekomplit Adobe Photoshop Touch, namun aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang tergolong pemula. Ada sekitar 50 filter yang disediakan di dalam Cupslice Photo Editor disertai stiker-stiker menarik yang bisa semakin memperindah foto yang Anda ambil. Hal menarik dari aplikasi ini adalah filter dan stiker yang akan terus ter-update setiap minggunya, sehingga menyediakan banyak opsi bagi Anda dalam mengedit gambar. Cupslice itu sendiri bisa Anda dapatkan secara gratis.

Sekarang Anda sudah memiliki beberapa referensi mengenai aplikasi foto Android terbaik paling populer. Pastikan untuk segera mencoba aplikasi tersebut untuk menghasilkan foto yang lebih menarik.

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGI TUTORIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger