Cara Dafar Di Bidvertiser

Jika anda mempunyai blog atau website Mencari tambahan uang saku dari internet tentu saja bukan lah hal yang asing lagi bagi kita, khususnya bagi para blogger. Untuk cara yang ditempuh tentunya berbeda-beda untuk mendapatkan penghasilan dari blog, salah satu nya Google adsense, chitika, kontera dan lain sebagainya begitu juga dengan Bidvertiser. Barangkali ada yang bertanya mengenai “Apakah ada alternatif untuk Google AdSense terutama bagi mereka yang ditolak atau kena banned dari program Google AdSense untuk beberapa alasan tertentu, atau ditolak sehingga tidak dapat merasakan mencari uang dengan Adsense? Saya kira bidvertiser lah salah satu jawaban dari pertanyaan tersebut. Memang untuk masalah earning per klik yang kita dapat, mungkin bidvertiser masih kalah jauh dibandingkan dengan Google AdSense,


BidVertiser adalah program pay-per-click atau yang membayar kita untuk klik yang valid pada iklan di situs kita. Bidevertiser sangat tepat bagi blogger-blogger yang baru saja memulai mencoba melakukan monetize karena pendaftaran yang mudah, tanpa review dan tidak ada minimum kriteria total visitor bagi blog yang kita daftarkan. kelebihan lain BidVertiser dibandingkan AdSense adalah minimum payout nya yang hanya $ 10, Anda hanya perlu mendapatkan $ 10 per bulan untuk mendapatkan bayaran di bulan berikutnya. Seorang publisher yang sudah sukses mungkin  tidak akan peduli dengan hal ini tetapi bagi blogger kecil yang masih kelimpungan mengejar batas PO seperti saya, ini akan sangat membantu. Anda dibayar secara bulanan dalam waktu 30 hari setelah akhir setiap bulan jika uang yang diperoleh untuk bulan kalender sebelumnya lebih tinggi dari batas minimal pembayaran yaitu sebesar $ 10, Pembayaran melalui PayPal atau Anda dapat memilih untuk diabayar apabila telah mencapai $ 50 melalui chek. Jika saldo account kita tidak mencapai minimum pembayaran pada akhir bulan, sisanya akan dijumlah ke bulan berikutnya dan akan dibayarkan setelah kita telah mendapatkan minimal payout atau lebih. Jika kita menemukan masalah atau memiliki pertanyaan, Kita juga dapat menghubungi mereka melalui telepon atau juga dengan email.

Kita dapat menyesuaikan ukuran dan format iklan yang akan muncul di situs kita sehingga kita bisa menyesuaikan tampilan terbaik yang akan tampil di situs kita. dengan bidvertiser kita juga dapat mengaktifkan fitur affiliasi atau refferal dimana kita akan dibayar $10 dolar apabila berhasil merekomendasikan Advertiser atau Publisher baru ke Bidvertiser.

Jika anda berniat bergabung silahkan klik gambar di bawah

Cara daftar sangat mudah jika anda sudah mengklik gambar di atas anda akan dialihkan ke halaman bidvertiser
Cara Dafar Di Bidvertiser

Klik Join Now
Kemudian anda akan menuju ke halaman berikut
Cara Dafar Di Bidvertiser

Isikan kolom Nama, Nomer Telepon, Email, Pasword, Centang semua TOS, kemudian klik Get Activation Code, buka email dan copy kode klik Continue dan selesai gampang bukan...?

Jika anda berniat bergabung sekarang silahkan klik gambar di bawah




Selamat mencoba

Related Product :

+ comments + 1 comments

March 5, 2022 at 1:40 AM

The tiniest titanium alloy nier
Stainless steel tiniest titanium alloy, nickel plated brass titanium wedding ring core is an alloy titanium glasses frames core black titanium rings which weighs about 1 tons, in all directions titanium damascus knives and is most suitable titanium 6al4v

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGI TUTORIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger