Cara Login Lebih Dari Satu Akun Gmail Sekaligus Dalam Satu Web Browser

Email atau yang disebut juga surat elektronik (surel) merupakan salah satu alat komunikasi yang kini mulai wajib dimiliki oleh setiap orang. E-mail merupakan salah satu fasilitas atau aplikasi internet yang paling banyak digunakan dalam hal surat-menyurat. Hal ini dikarenakan e-mail merupakan alat komunikasi yang murah, cepat, dan efisien. Menggunakan e-mail memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan dalam bentuk surat ke seluruh dunia dalam waktu yang sangat cepat dan biaya yang murah. E-mail yang dikirimkan akan sampai ke alamat yang dituju sesaat e-mail tersebut dikirimkan. Biaya yang dikluarkan pun hanyalah biaya untuk mengakses internet pada saat kita mengirimkan/membuka untuk menerima e-mail tersebut. Serta tidak ada biaya yang dikeluarkan dalam pembuatan email. Gmail.com merupakan salah satu website penyedia layanan pembuatan akun email.

Gmail.com salah satu fasilitas internet yang disediakan oleh google khususnya dalam melayani email. Gmail melayani pembuatan akun email secara cuma-Cuma. anda hanya perlu koneksi internet saja dalam membuat email. Karena begitu banyak kemudahan yang ditawarkan, kadang-kadang seseorang bisa memiliki lebih dari satu alamat email. Biasanya, sesorang yang memiliki email lebih dari satu memiliki alasan tertentu mulai dari lupa password email sebelumnya, punya akun paypal hingga digunakan untuk bisni online.

Begitu banyak akun email yang kita miliki dapatkah kita login secara bersamaan? Dalam kaitan kali ini, Berbagi Tutorial ingin berbagi cara login lebih dari satu akun gmail sekaligus. Cara termudah untuk login akun gmail sekaligus adalah dengan membuka lebih dari satu web browser sekaligus misalnya google chrome dan Mozilla. Tetapi ada cara lain yang bisa kita lakukan tanpa harus membuka lebih dari satu web browser sekaligus.

Kini gmail sudah menyediakan layanan, dimana kita bisa login lebih dari satu akun gmail kita sekaligus dalam satu web browser. Berikut adalah langkah-langkahnya

Pertama login ke akun gmail anda

Kedua, klik foto akun anda atau lambang akun anda yang biasanya terletak di pojok kanaan atas
http://berbagiilmututorial.blogspot.com/Cara Login Lebih Dari Satu Akun Gmail Sekaligus Dalam Satu Web Browser

Ketiga, klik tambah akun
http://berbagiilmututorial.blogspot.com/Cara Login Lebih Dari Satu Akun Gmail Sekaligus Dalam Satu Web Browser

Keempat, pilih akun yang ingin anda buka jika belum ada maka klik tambah akun
http://berbagiilmututorial.blogspot.com/Cara Login Lebih Dari Satu Akun Gmail Sekaligus Dalam Satu Web Browser

Kelima masukan password akun anda dan klik login/masuk

Nah sekarang anda telah login lebih dari satu akun gmail sekaligus. Jika anda ingin login ke akun yang lain silahkan lakukan langkah yang sama seperti di atas

Selamat mencoba :)

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERBAGI TUTORIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger